STAFA Band
- www.stafaband.info -
Input Artist or Title song :
·  0-9  ·  A  ·  B  ·  C  ·  D  ·  E  ·  F  ·  G  ·  H  ·  I  ·  J  ·  K  ·  L  ·  M  ·  N  ·  O  ·  P  ·  Q  ·  R  ·  S  ·  T  ·  U  ·  V  ·  W  ·  X  ·  Y  ·  Z  ·

Free Download Mariah Carey - Through The Rain Mp3 & Lirik Lagu

Added: Sat, 23 August 2008 - 03:05:15
Foto Mariah Carey
Mp3 Info :
- Artist : Mariah Carey
- Title : Through The Rain
- Album : Unknown Album
- Genre : Other
- Edited : Tue, 06 September 2011 - 23:25:28
- Download : 33,607 Time(s)

Tags :
- Mariah Carey
- Through The Rain
- Mariah Carey Through The Rain

· Mariah Carey Profile
Terakhir di Update : Wednesday, 13 October 2010 - 16:49:01

Mariah Carey (lahir di New York, 27 Maret 1970) adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser dan kadang-kadang aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 chart. Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, serangkaian lagu hit menetapkan posisinya sebagai artist Columbia dengan penjualan tertinggi. Menurut majalah Billboard, dia adalah seniman yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.

Carey telah menjual lebih dari 200 juta album, single dan video di seluruh dunia. Ia digelari artis pop wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000 . Menurut Recording Industry Association of America, ia adalah yang ketiga terlaris artis wanita dan enam belas artis rekaman keseluruhan dengan penjualan lebih dari 62,5 juta album di Amerika Serikat. Ia juga digolongkan sebagai artis wanita penjualan terbaik dari US Nielsen SoundScan era (terlaris ketiga seniman secara keseluruhan). Ia memiliki singel nomor satu paling banyak untuk artis solo di Amerika Serikat (delapan belas; artis kedua secara keseluruhan di belakang The Beatles). Pada tahun 2008, majalah Billboard mengurutkan Carey di nomor enam pada "The Billboard Hot 100 Top All-Time Artists", membuat Carey sebagai artis wanita paling sukses kedua setelah Madonna, dalam sejarah Billboard Hot 100 chart. Di samping prestasi komersial-nya, Carey telah menerima lima Grammy Awards dari hampir 40 nominasi yang dia terima (terbanyak kedua untuk kategori wanita setelah Aretha Fraklin), dan terkenal jangkauan vokal, kekuatan vokal, serta gaya melismatic dalam bernyanyi yang telah berhsail ia populerkan, dan penggunaan teknik whistle register (jangkauan suara manusia tertinggi di atas falsetto).

Masa kanak-kanak dan remaja (1970-1989)

Mariah Carey dilahirkan dengan nama Mariah Angela Carey pada tanggal 27 Maret 1970 di Huntington, Long Island, New York, Amerika Serikat. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari Alfred Roy Carey dan Patricia Carey. Di umurnya yang ketiga tahun, orang tuanya bercerai dan Mariah mengikuti ibunya. Sejak saat itulah Mariah hampir tidak pernah bertemu dengan ayahnya, sampai tahun 2002 dipertemukan kembali (di mana ayahnya juga meninggal karena kanker tahun itu).

Ibunda Mariah adalah seorang penyanyi opera dan mengajari Mariah bernyanyi sejak umurnya yang ketiga tahun. Sejak saat itulah Mariah menaruh minatnya dalam bernyanyi, melatih vokalnya dengan menirukan whistle register Minnie Riperton dan menjadi penyanyi latar dari Brenda K. Starr setelah pindah ke New York City.

Dalam suatu pesta, 1988, Mariah bertemu eksekutif Columbia Records saat itu, Tommy Mottola. Brenda K. Starr memberi demo tape Mariah. Setelah pesta berakhir, Tommy mendengarkan rekaman tersebut dan sangat senang dengan suara Mariah. Tommy pun kembali ke lokasi pesta tersebut tetapi Mariah telah meninggalkan tempat tersebut. Walaupun begitu, Tommy berhasil mengontraknya untuk bernyanyi di perusahaan rekamannya tersebut.

Kesuksesan domestik (1990-1992)

Mariah menulis lagu-lagu untuk debut albumnya Mariah Carey, kebanyakan ia menulisnya bersama Ben Margulies. Tetapi Mariah dan Ben Margulies tidak diizinkan untuk memproduksi lagu-lagunya, dan mereka merasa albumnya terlalu 'dipoles' karena Tommy mengutamakan kepentingan komersial dan membuat albumnya serupa dengan debut Whitney Houston (di mana juga dikritik mirip dengan debut album Whitney, Whitney Houston). Tommy dan produser di rekaman tersebut juga menyuruh Mariah menulis lagu yang lebih sendu dan alhasil hanya sedikit lagu yang ditulis oleh Mariah bersama Ben Margulies muncul di debut albumnya.

Dirilis tahun 1990, Mariah Carey awalnya terjual dalam angka rendah tetapi lama kemudian memuncaki tangga album Billboard 200 selama total 11 minggu. Mariah Carey melontarkan empat singel nomor satu di Amerika Serikat, debut yang berpengaruh "Vision of Love", balada "Love Takes Time", pop dengan pengaruh jack swing "Someday", dan slow jam pop/R&B balada "I Don't Wanna Cry". Dari singel-singel tersebut, Mariah kurang menyukai singel "I Don't Wanna Cry" karena perseteruannya dengan produser lagu tersebut, Narada Michael Walden, dan berusaha menyanyikannya sejarang-jarangnya. Album ini membuat Mariah memenangkan 2 piala Grammy, "Pendatang Baru Terbaik" dan "Performa Vokal Pop Wanita Terbaik" untuk "Vision of Love". Walaupun begitu kesuksesan Mariah di luar sangat terbatas.

Dalam kurun waktu hanya satu tahun Mariah merilis album keduanya, Emotions (1991), yang menelurkan hit singel "Emotions", yang juga memuncaki tangga lagu Billboard di tahun 1991. Ini membuat Mariah sebagai penyanyi pertama di Amerika Serikat yang mempunyai lima singel pertamanya memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Di album ini Mariah diizinkan untuk memproduksi semua lagunya, dan ia bekerja sama dengan Walter Afanasieff dan C+C Music Factory. Walaupun begitu kritikus musik sangat kritis terhadap Emotions, kebanyakan mereka merasa suara tinggi Mariah adalah palsu, melainkan karena hasil efek dari studio, terutama pada lagu "Emotions" itu sendiri.

Lelah karena kritik meragukan suaranya, Mariah akhirnya tampil pada MTV Unplugged di tahun 1992. Kritik yang semula meragukan suara tingginya, akhirnya percaya bahwa nada tinggi yang dihasilkan Mariah adalah asli. Dalam acara tersebut, Mariah menyanyikan ulang lagu dari Jacksons 5, "I'll Be There" bersama penyanyi latarnya, Trey Lorenz.

Profil Vokal

* Tipe Suara: Dramatic Coloratura Soprano
* Nada Tertinggi: G#7 (pada penampilan langsung "Emotions" di ajang MTV VMAs 1991), F7 ("All in Your Mind")
* Nada Terendah: A2("My All (Remix)"), G#2 (interview radio Kiss FM tahun 2008)
* Jangkauan Suara: 5+ octaves (F2-G#7)
* Panjang Nafas: 20 detik("Lead The Way")
* Nada Tertinggi dalam Suara asli (bukan falseto): G#5 ("I Only Wanted", "Loverboy", "There's Got to Be a Way"), A5 ("Circles", "Fly Like A Bird"), C6 D6 ("Subtel Inviattion")
* Nada Falsetto Tertinggi: C6 ("Bringin' On The Heartbreak)", D6 ("Migrate", "I Still Believe")

Mariah Carey - Through The Rain - play, listen and download free at stafaband.info.

File is hosted at free file sharing service, not on our server.

Download Mp3 Link

CLICK HERE to Download

click [download] link above to save Mariah Carey - Through The Rain mp3 from 4shared.com

Lirik Lagu Mariah Carey - Through The Rain Lyrics

At this time, Through The Rain Lyrics by Mariah Carey not yet updated.
Leave Your Comment

[ Mariah Carey Songs ]

Last Update Mp3
· © Copyright 2007-2014 - admin@stafaband.info ·